Sekilas Tentang Roche

Tanggung Jawab Sosial Kami

Di Roche kami berkomitmen untuk memenuhi standar etika yang tinggi dan mematuhi semua peraturan hukum perundang-undangan lokal, nasional, dan internasional dimana pun kami menjalankan bisnis. Standar etika kami terkandung di dalam Prinsip-Prinsip Perusahaan. 

Sejarah

Roche beroperasi di lebih dari 100 negara dan pada tahun 2016 Roche telah memperkerjakan lebih dari 94.000 karyawan di seluruh dunia. Pada tahun 2016, Roche berinvestasi lebih dari 9,9 miliar Swiss Franc untuk riset dan pengembangan serta mencapai angka penjualan 50,6 miliar Swiss Franc. Genentech, di Amerika Serikat, sepenuhnya dimiliki oleh Grup Roche. Roche merupakan pemegang saham terbesar di Chugai, Jepang.

Roche adalah perusahaan perintis di bidang farmasi dan diagnostik di dunia, dengan fokus pada pengembangan sains untuk meningkatkan kualitas hidup pasien.  

Kombinasi kekuatan di bidang farmasi dan diagnostik di bawah satu perusahaan telah menjadikan Roche sebagai salah satu perusahaan yang terdepan dalam hal personalised healthcare - yaitu sebuah strategi yang bertujuan untuk memberikan solusi pengobatan yang tepat bagi setiap pasien.