Diagnostik

IVD sudah lama dianggap sebagai “silent champion” di dunia layanan kesehatan, dimana IVD mempengaruhi 60% dari pengambilan keputusan klinis, namun hanya senilai 2% dari anggaran belanja kesehatan.

Dilakukan pada darah, jaringan atau sampel pasien lainnya, diagnostik in-vitro (IVD) menyediakan informasi penting secara obyektif untuk manajemen penyakit yang lebih baik dan perawatan pasien.

Di dunia kesehatan modern, IVD tidak hanya sekedar memberitahu dokter apakah pasien mengidap suatu penyakit atau tidak. Sekarang, IVD merupakan bagian tidak terpisahkan dari pengambilan keputusan di sepanjang rangkaian perawatan pasien, memungkinkan tenaga medis profesional untuk menggunakan diagnostik secara utuh di sepanjang rantai nilai layanan kesehatan. Masa depan kesehatan yang berkelanjutan bergantung pada diagnostik.

Divisi Diagnostik Roche Indonesia merupakan penyedia produk dan layanan untuk IVD terkemuka di Indonesia. Rangkaian produk tes dan sistem diagnostik kami yang luas sangat berperan penting sebagai landasan bagi sistem perawatan kesehatan yang terintegrasi dan mencakup deteksi dini, penapisan, evaluasi, dan pemantauan terhadap penyakit.

Produk-produk kami terdiri dari peralatan tes medis, baik berupa alat analisa untuk laboratorium canggih yang mampu mengerjakan ratusan tes per hari, hingga alat-alat kecil yang sederhana dan bisa dioperasikan oleh pasien untuk swa-monitor. Produk-produk tersebut melayani kebutuhan penelitian ilmiah dan sistem laboratorium hingga kebutuhan swa-monitor bagi pasien.  

Klik disini untuk informasi lebih lanjut tentang Roche Diagnostics Indonesia

Punya pertanyaan seputar produk dan solusi Roche Diagnostics Indonesia, hubungi call center kami

Punya pertanyaan seputar Roche Diagnostics Indonesia, hubungi call center kami