Para ahli dari seluruh dunia bersatu dalam imCORE Network untuk mengembangkan riset imunoterapi kanker agar dapat memberikan hasil terapi yang lebih baik bagi para pasien. Roche merupakan salah satu anggota imCORE Network dan berkomitmen mendukung kolaborasi penelitian dalam imunoterapi kanker.

Immunotherapy Centers of Research Excellence (imCORE) Network adalah komunitas para ahli dalam bidang imunoterapi kanker dari seluruh dunia untuk saling berbagi ide dan bekerjasama. imCORE dibentuk dengan tujuan utama mempercepat riset praklinis dan klinis dalam imunoterapi kanker untuk menemukan obat yang dapat meningkatkan hasil terapi dan mengubah kehidupan pasien. Pertama kali diluncurkan di Washington DC, Amerika Serikat, pada bulan November 2016, imCORE Network merupakan salah satu komunitas yang paling besar dalam imunoterapi kanker, mencakup 26 institusi riset kanker terkemuka di 10 negara. Roche merupakan salah satu anggota imCORE dan berkomitmen untuk mendukung kolaborasi riset dalam imunoterapi kanker.

imCORE Network memberdayakan berbagai keahlian, termasuk teknologi dan pengetahuan para ilmuwan Roche. Proyek riset imCORE yang sedang berlangsung meliputi studi praklinis untuk mengetahui lebih lanjut karakteristik fenotipe imunitas (profil tumor) pada kanker, mekanisme respons imunitas, hingga uji klinis untuk mengevaluasi terapi baru dan berbagai terapi kombinasi. Dengan dukungan pada riset klinis dan praklinis, imCORE mendorong inovasi dari laboratorium ke klinik, dan kembali lagi ke laboratorium, sehingga terbentuk ‘siklus pembelajaran’ yang berkesinambungan.

Pendekatan ini akan berkontribusi dalam uji klinis yang dapat membantu para peneliti memilih terapi, baik terapi tunggal (monoterapi) atau terapi kombinasi, yang memiliki peluang paling besar untuk memberikan manfaat optimal bagi setiap individu pasien.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai imCORE Network, silakan menghubungi tim imCORE melalui email ke imcore@roche.com.

NPM-ID-0417-09-2019