Sekilas Tentang Roche

 

N/a

Tujuan kami adalah memberikan solusi pengobatan yang tepat bagi setiap pasien.

PT. Roche Indonesia

adalah afiliasi dari Roche Group, perusahaan pelayanan kesehatan yang berkantor pusat di Basel, Swiss.  Roche Indonesia memiliki lebih dari 650 karyawan yang ahli di bidangnya. Beroperasi sejak tahun 1972, Roche Indonesia fokus pada upaya peningkatan kualitas kesehatan masyarakat, melalui penyediaan produk-produk obat inovatif, program akses terapi bagi pasien, program peningkatan kapasitas (capacity building), dan edukasi masyarakat. 

Roche Indonesia dinobatkan sebagai “2015 Frost & Sullivan Corporate of  The Year in Oncology Care”. 

Semua merk dagang yang digunakan atau disebutkan dilindungi oleh hukum.

Tanggung Jawab Sosial Kami

Di Roche kami berkomitmen untuk memenuhi standar etika yang tinggi dan mematuhi semua peraturan hukum perundang-undangan lokal, nasional, dan internasional dimana pun kami menjalankan bisnis. Standar etika kami terkandung di dalam Prinsip-Prinsip Perusahaan. 

Sejarah

Roche beroperasi di lebih dari 100 negara dan pada tahun 2016 Roche telah memperkerjakan lebih dari 94.000 karyawan di seluruh dunia. Pada tahun 2016, Roche berinvestasi lebih dari 9,9 miliar Swiss Franc untuk riset dan pengembangan serta mencapai angka penjualan 50,6 miliar Swiss Franc. Genentech, di Amerika Serikat, sepenuhnya dimiliki oleh Grup Roche. Roche merupakan pemegang saham terbesar di Chugai, Jepang.

Roche adalah perusahaan perintis di bidang farmasi dan diagnostik di dunia, dengan fokus pada pengembangan sains untuk meningkatkan kualitas hidup pasien.  

Kombinasi kekuatan di bidang farmasi dan diagnostik di bawah satu perusahaan telah menjadikan Roche sebagai salah satu perusahaan yang terdepan dalam hal personalised healthcare - yaitu sebuah strategi yang bertujuan untuk memberikan solusi pengobatan yang tepat bagi setiap pasien.

Roche merupakan perusahaan bioteknologi terbesar di dunia, yang memiliki pengobatan mutakhir di bidang onkologi, imunologi, penyakit menular, serta penyakit mata dan sistem saraf. Roche juga merupakan perusahaan yang terdepan untuk diagnostik in-vitro, diagnosis kanker berbasis jaringan, dan perintis dalam penatalaksanaan diabetes. Didirikan pada tahun 1896, Roche terus mencari langkah yang lebih baik untuk mencegah, mendiagnosis, dan menangani  berbagai penyakit, serta memberikan kontribusi yang berkesinambungan untuk kesehatan dunia.  Roche juga terus berupaya untuk meningkatkan akses pengobatan inovatif kepada pasien dengan bekerja sama dengan para pemangku kepentingan. Sejumlah 29 obat yang dikembangkan oleh Roche termasuk dalam Daftar Model Obat Esensial World Health Organization (WHO), di antaranya antibiotik, antimalaria, dan obat kanker.  Selama delapan tahun berturut-turut Dow Jones Sustainability Indices (DJSI) memberikan penghargaan kepada Roche sebagai Group Leader yang memberikan kontribusi secara berkelanjutan di bidang Farmasi, Bioteknologi & Industri Riset Kesehatan.

OTH/OTH/Q1/17/32